Join The Community

26 Aug 2014

Cara melakukan Open sell pasti profit

Bagaimana Open sell pasti profit atau Menjual terbuka melakukan open sell seperti dalam contoh gambar di bawah ini jika anda ingin sukses dalam tradings forex seperti apa yang saya gambarkan, Tentu saja Anda sudah memiliki template forex teknis dalam bertransaksi tradings forex hanyalah perlu untuk acuan dan target tersendiri, karena saya sendiri sudah menggunakan teknik tersebut sesuai apa yang saya harapkan dan inginkan. 

Di sini saya melakukan ini seperti makanan saya untuk setiap detik, menit, dan selalu mendapatkan keuntungan. Dengan teknik ini perlu menggunakan syarat diantaranya Persyaratan 7 sampai 10 pips sudah dalam pelaksanaan atau close profit sell. Saya dengan Open menjual pesanan yang bisa berarti bahwa kami akan menjadi target akan drop atau penurunan. Lihat seperti apa yang saya maksud penjualan open sell sesuai aturan dan target dimana kita akan memposisikan pembukaan menjual atau Open sell pasti profit. Lihat gambar di bawah ini sebagai referensi anda:



0 comments:

Post a Comment