Join The Community

2 Apr 2015

USD / CAD - VIEW PASAR JANGKA MENENGAH

*** USD / CAD - VIEW PASAR JANGKA MENENGAH ***

Selama sesi LTR saya, USD / CAD chart daily bullish trend terbalik ke bawah.

Semua orang pedagang Forex yang telah mengikuti analisis dan membuka posisi jual telah membuat keputusan yang tepat karena harga telah bergerak turun dalam lima terakhir hari perdagangan.

Level support kunci hadir di 1,1466 dan sekarang saya mencari langkah bullish datang hari perdagangan - ini adalah setup perdagangan buy saya di USD / CAD pasangan mata uang. Pastikan untuk memeriksa update pasar harian Forex melalui Live Room Perdagangan. Dalam penilaian saya, harga yang mungkin mencoba untuk menyelesaikan Bearish Elliott wave 4 pola korektif yang mungkin menjadi sideways Bullish pola datar atau Segitiga.

Saya berharap pembalikan bullish di harga dan istirahat bullish di harga diatas Berikutnya mengharapkan pembalikan bullish di harga dan istirahat bullish di harga diatas level resistance 1,2798. Namun, jika harga turun istirahat 1,1466 level support kunci kemudian naik trend akan berakhir. Dalam hal ini, maka lebih memilih untuk tetap keluar dari pasar dan kembali menganalisis pergerakan harga.

Ingin tahu bagaimana menggunakan data ini untuk perdagangan Anda?
Bergabunglah dengan kami setiap hari di ruang Live Trading dan menonton kami menganalisis pasar hidup Forex secara real time - dan membuka posisi tepat di depan mata Anda ".FXCLEARING CENT INDONESIA Fxclearing Indonesia

0 comments:

Post a Comment