Join The Community

25 Aug 2014

Cara setings Fibonacci indikator

Saya membahas sedikit dengan Cara setings Fibonacci indikator yang sesuai dari apa yang telah saya diuji sejauh ini, sebagai andalan master perdagangan Fibonacci forex adalah untuk membuat subjek utama pembicaraan, dengan akurasi indikator ini Fibonacci sendiri kagum, karena dengan apa yang sudah ditangani oleh teknis dibahas dalam Indikator Fibonacci.

Akhirnya saya sedikit menjadi pertimbangan dan saya bahas sedikit di sini. Aku hanya memberi Fibonacci indikator yang dapat didownload dengan apa yang sudah diberikan keterangannya pada Fibonacci Indicator sederhana dan jelas. Untuk pengaturan bagaimana Anda menggunakan Fibonacci Indikator Anda dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

Download dan ekstrak file Fibonacci Indicator

Paste di C: \ Program Files \ Meta Trader \ experts \ indikator

Aktifkan mt4 Anda

select NAVIGATOR

Activate one you want MARKET

Select the Custom Indicators

Enable On Fibonacci Indicator

Results after activation Fibonacci Indicator.


Indikator Fibonacci sedikit informasi yang telah menyelesaikan tugas Enole% (0%), dan dia akan bertujuan untuk menargetkan Seratus% (100%). Demikian pula, sedikit ulasan tentang Fibonacci yang telah cobaan dan keberhasilan saya. Terima kasih semoga membantu Anda.

0 comments:

Post a Comment