Join The Community

17 Aug 2014

Forex Trik: Victoria Secret pada Tradings Forex

Forex Trik: Victoria Secret 

Victoria Secret adalah trik untuk ambil peluang saat market bullish jenuh. Saya menggunakan trik ini pada pasangan EUR / USD dan GBP / USD. Saya mengembangkan gagal, tetapi lebih sering berakhir dengan sukses besar. Dengan trik ini saya bisa untuk 200 pips hanya menggunakan 1 order dan overnight 1 malam. Tapi di awal saya menggunakan trik dan pengalaman ini kerugian -35 pips di EUR/ USD. 

Pada bulan Desember 2005 dengan trik ini saya bisa mendapatkan lebih dari 300 pips pada gbp / usd setelah overnight beberapa malam (ketika itu terjadi juga menjadi dukungan sentimen pasar menjelang penutupan tahun, dollar byk dibutuhkan untuk membayar utang luar negeri , sehingga keuntungan juga cukup signifikan). Untuk itu saya sarankan untuk menggunakan stop loss saat mengaplikasikannya. Gunakan perbedaan stop loss 35 pips untuk pair e / u dan 50 pips untuk pasangan g / u.

Ketika dolar melemah terhadap euro atau gbp Anda masukkan daerah jenuh, jika ada koreksi (kekuatan dolar) baik karena pengaruh data ekonomi atau semata-mata alasan teknis, umumnya gerakan akan menjadi cukup signifikan. Berikut adalah kami akan mengambil kesempatan. 
Cara termudah untuk mengetahui kapan kejenuhan pasar berpotensi bullish untuk pola pencarian 'victoria secret' adalah dengan melihat indikator RSI (14) pada time frame 1D. Sementara tren pasar bullish silahkan tunggu kapan RSI (14) mulai memasuki level 65 (menembus ke dalam upper level 65).

Gunakan bentuk 'candlestick' untuk mempermudah kita mencari pattern Victoria Secret. Jika RSI (14) pada time frame 1D silang ke atas level 65 melihat harga pasar. Jika harga pasar pada grafik 1D bentuk 'candlestick kosong' (harga penutupan di atas harga pembukaan), maka kita akan menunggu 'shaded candlestick' (harga penutupan di bawah harga pembukaan) di hari-hari berikutnya. 

Jika 'shaded candlestick' telah ditetapkan, maka kita akan mencari peluang untuk Victoria Secret pada hari berikutnya. 
Jadi patternnya adalah sebagai berikut: candlestick kosong - shaded candlestick - victoria secret candlestick 

Yup, aku tahu ... dibutuhkan kesabaran dan kejelian untuk mendapatkan kesempatan ini. Tapi hadiah ini begitu layak untuk diperjuangkan. Pada Victoria Secret candlestick, jika didapatkan dengan harga yang sama dengan tingkat tinggi pada shaded candlestick (1 hari sebelumnya) maka itu adalah waktu yang menarik untuk melakukan sell. Dan saya akan selalu gunakan stop loss saat peluang ini terjadi. 

Jika harga pasar bergerak mendekati stop loss, maka jangan melakukan apa-apa. Jika ini adalah stop loss kita disentuh. Biarkan saja. Itu berarti bahwa kita harus gagal jantung memang berdapan. Tapi jika harga pasar bergerak ke bawah (ke arah yang kita inginkan), maka peluang kemenangan besar sudah menunggu di depan mata. Karena tujuannya adalah untuk mendapatkan kemenangan besar (Victory) dan karena umumnya peluang masuknya ini terjadi justru pada saat pasar lesu (menyelinap). Saya menyebutnya trik ini Victoria Secret. 

Trik yang membuat Anda merasa 'nyaman' dengan keuntungan trading Anda. Dan membuat Anda merasa senang saat 'melihatnya'. Sama seperti 'yang lain' Victoria Secret. Kau tahu apa yang saya maksud.

0 comments:

Post a Comment