Join The Community

23 Aug 2014

Waktu Forex sangat penting

Waktu Forex sangat penting dalam retails forex, dengan waktu dan dapat mengatakan waktu adalah uang, ya itu benar sama sekali apa yang orang katakan tentang bisnis besar itu sangat prihatin dengan uang jika tidak hati-hati kita bisa kehabisan uang. 

Yang saya maksud dengan Waktu Forex ini, waktu forex di sini juga saya gunakan dengan gaya tradings saya dan bagi saya adalah penting ketika saya akan melakukan open sell atau membeli Volume menguliti besar. Apa yang saya maksudkan dengan ini semua berkaitan dengan mengetahui apa waktu itu akan berubah lilin, mengatakan sekarang 1:00 dan kita harus berpikir kedepan nanti. 

M1: akan giliran lilin di = 01:01 
m5: akankah menghidupkan lilin di = 01:05 
M15: akan giliran lilin di = 01:15 
M30: akan giliran lilin di = 01:30 
H1: akan giliran lilin di = 02:00 
H4: akan giliran lilin di = 04:00 
D1: akan giliran lilin di = 12:00 

Untuk ini waktu forex Anda dapat menggunakan waktu komputer Anda, yang terlihat di bagian kanan bawah pada layar desktop Anda. Setelah itu kita bisa menganalisis prediksi, bagaimana dan apa arah gerakan akan pergi nanti dan persiapan untuk lilin. Atas atau bawah untuk bagaimana Anda terbuka membeli atau menjual sabar canddle akan berubah dan jika ada terbuka aba-aba seperti pada contoh gambar di bawah ini untuk contoh terbuka membeli Waktu Frmae H1.




0 comments:

Post a Comment